Memilih Pengasuh Hewan Peliharaan

Memilih Pengasuh Hewan Peliharaan –┬áPengasuh hewan adalah seperti pengasuh bayi, yang bekerja untuk mengurus hewan peliharaan dalam rumah. Biasanya, pemilik hewan peliharaan mempekerjakan mereka atas dasar kontrak ketika mereka pergi keluar pada liburan. Mereka dapat juga digunakan untuk durasi singkat seperti untuk malam. Keuntungan dari menyewa pengasuh hewan peliharaan adalah bahwa hewan peliharaan dirawat dalam lingkungannya.

Memilih Pengasuh Hewan Peliharaan

Masalah yang dihadapi oleh pemisahan hewan peliharaan dari lingkungannya adalah bahwa mereka menjadi tertekan. Bepergian sebelum mencapai pemilik baru, mereka juga dapat mengalami trauma perjalanan. Vaksinasi yang diberikan untuk hewan peliharaan setelah mempelajari gaya hidup mereka. Kemungkinannya adalah bahwa mereka dapat menjadi sakit karena paparan parasit, karena situasi yang tidak dianggap selama waktu vaksinasi.

Itu adalah ide yang baik untuk melakukan wawancara pengasuh pet, sebelum mempekerjakan mereka untuk pekerjaan. Wawancara dapat diatur pada telepon atau secara langsung. Itu lebih baik jika wawancara yang diambil di rumah seperti kemampuan pengasuh pet dapat diuji dengan hewan peliharaan. Pengasuh pet harus memenuhi syarat dan harus telah menyelesaikan kursus pendidikan. Tugas kursus tersebut harus mencakup perawatan hewan peliharaan, gizi dan kesehatan serta prosedur bisnis dan kantor. Ini adalah bonus jika mereka telah diambil dari perawatan hewan mirip dengan hewan peliharaan Anda memiliki sebelum karena tidak semua pengasuh pet bisa mengurus semua jenis hewan peliharaan. Setiap pengasuh pet khusus dengan jenis tertentu dari hewan peliharaan. Hal ini sangat jarang bahwa pengasuh pet memiliki pengetahuan tentang segala macam hewan peliharaan. Mereka harus memiliki pengalaman yang baik dalam industri perawatan hewan peliharaan.

Pengasuh hewan peliharaan juga akan diasuransikan atau terikat dalam kasus kecelakaan. Kartu asuransi dan cakupan harus memeriksa untuk tujuan ini. Mereka dapat bahkan diminta untuk referensi. Pemilik hewan peliharaan, yang mereka telah bekerja dengan sebelumnya dapat memberikan gambaran jelas. Syarat-syarat pembayaran juga akan dibahas sebelumnya.

Pengasuh pet terlihat setelah kebutuhan makanan dan air hewan. Mereka menjaga rutinitas normal hewan. Mereka juga memberikan obat-obatan untuk hewan peliharaan, jika pada obat. Beberapa bahkan menyediakan layanan khusus seperti suntikan insulin; pemberian cairan subkutan, dan memeriksa tekanan darah dan kadar glukosa. Dalam kasus tersebut, pengetahuan tentang pengasuh pet harus dinilai dengan dokter hewan dari hewan peliharaan.

Pengasuh pet beberapa juga menyediakan jasa berjalan hewan peliharaan. Layanan ini availed oleh orang tua atau memiliki beberapa jenis cacat dan tidak mampu memberikan latihan yang memadai untuk hewan peliharaan mereka. Mereka juga mendorong hewan peliharaan ke dokter hewan, groomer atau pelatih. Pengasuh PET juga mengambil hewan peliharaan seperti makanan dan obat-obatan. Semua layanan tambahan opsional dan tidak disediakan oleh semua pengasuh pet. Mereka juga bermain dengan hewan peliharaan dan mempertahankan kotak sampah.

Hewan peliharaan anjing, kucing, ular, kelinci, musang, kadal, marmot, ikan dan hamster dapat memiliki orang asing juga sebagai sitter hewan peliharaan. Tapi beberapa hewan eksotis sangat rewel dan malu. Mereka menerima pengasuh pet siapa mereka akrab dengan. Dalam kasus tersebut, pemilik hewan peliharaan harus berusaha untuk mengembangkan keakraban antara hewan peliharaan dan pengasuh pet sebelumnya, dalam kehadiran mereka. Metode yang paling umum ikatan dengan hewan adalah dengan botol susu mereka. Setelah ikatan awal terbentuk, hewan peliharaan dapat dibiarkan sendirian dengan baby sitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *