Bahan Alami Penghilang Jerawat

Jus mint dan jus lemon adalah salah satu masker wajah terbaik untuk membersihkan bekas jerawat dan bintik hitam. Sifat anti bakteri dan anti jamur tulip membantu menghilangkan bekas jerawat, bekas luka dan bintik hitam. Sifat pendingin mint mengurangi kemerahan dan menghilangkan bintik-bintik coklat yang disebabkan oleh jerawat.

Jus lemon memiliki kualitas bleaching untuk meringankan bekas luka. Paket ini disiapkan dengan mencampur tiga bahan menjadi pasta. Oleskan pak pada kulit bersih dan biarkan selama 20 menit sebelum membersihkannya dengan air.

Biji fenugreek dan paket air mawar membantu mempererat tanda gelap, dan bekas jerawat. Rendam biji fenugreek semalaman di air. Angkat air dan aduk bijinya menjadi pasta halus di pagi hari. Oleskan pada bekas luka dan biarkan selama 20 menit sebelum dicuci dengan air.

Es air lemon dingin adalah cara yang sangat baik dan termudah untuk meringankan tanda jerawat dan bekas luka. Campur air es dingin dengan air jeruk nipis dan cuka dalam mangkuk. Splash air ini di wajah di pagi dan malam hari

Madu dan masker wajah tomat membersihkan pori-pori yang tersumbat untuk mencegah terbentuknya jerawat dan untuk meringankan tanda bekas. Buat pasta halus dengan pulp tomat, air dan beberapa tetes madu. Oleskan pasta di wajah dengan sikat datar dan biarkan selama 15 menit sebelum dicuci

Air kelapa mencegah penuaan dini dan menghilangkan bintik hitam yang membandel dan membersihkan bekas jerawat. Celupkan kapas di air kelapa dan bersihkan bekas luka dan bekasnya

Kunyit dan yogurt face pack sangat efektif dalam menyingkirkan bekas jerawat dan bekas jerawat.

Oatmeal, lemon dan honey face scrub membantu mengurangi bintik hitam dan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat dan noda lainnya.

Kulit jeruk dan masker yogurt membantu menghilangkan bekas jerawat dan bintik hitam yang ditinggalkan jerawat. Buat pasta dengan menggiling kulit jeruk kering dan mencampurnya dengan dadih. Bersihkan wajah dengan air mawar lalu oleskan pasta di wajah dan biarkan selama 20 menit. Keluarkan pak dengan menggosok wajah ke arah atas dengan jari basah. Akhirnya cuci dan tepuk muka.

Minyak kelapa adalah yang pertama dan terbaik dalam menghilangkan bekas dan bintik jerawat. Pijat minyak kelapa pada bekas luka dengan ujung jari. Tidak perlu mencuci muka setelah mengoleskan minyak kelapa karena vitamin dan asam lemak minyak kelapa akan terus bekerja pada kulit

Mentimun bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat dan meringankan kulit yang terluka. Cukup tempat irisan tipis mentimun di wajah selama 30 menit. Angkat irisan dan cuci dengan air dingin.

Madu adalah pelembab alami untuk menyembuhkan jerawat dan bekas luka. Cukup pijat sejumlah kecil madu mentah pada bekas luka. Penambahan beberapa bubuk kayu manis akan membuatnya lebih efektif.

Jus kentang membantu memudarkan jerawat dan bekas jerawat. Potong irisan tipis kentang dan letakkan di tempat yang memudar. Atau peras jus dari kentang parut dan oleskan di wajah.

Minyak biji pinggul mawar adalah minyak ringan yang tidak berminyak untuk menyembuhkan bekas jerawat dengan cepat. Vitamin E Kapsul vitamin E bisa ditusuk dan minyak yang dioleskan langsung pada bekas luka bisa menimbulkan keajaiban. Retinoid banyak digunakan pada produk kosmetik perawatan kulit. Mereka membantu menyingkirkan bekas luka jerawat dan memudarkan garis-garis halus dan keriput. Retinoid membantu meningkatkan produksi kolagen yang penting dalam meningkatkan kesehatan kulit. Mereka tersedia dalam bentuk krim dan lotion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *