Jaga anak di musim panas

Jaga anak di musim panas

Tet yang datang dengan demam di tengah malam 30 atau 1 sangat disayangkan. Oleh karena itu, banyak keluarga abstent menemui dokter mereka di awal tahun karena mereka takut sakit sepanjang tahun. Mengetahui risikonya anak muda mungkin akan menghadapi lebih banyak pada Hari Tahun Baru untuk dipersiapkan, eropa juga merupakan cara untuk mengekspresikan cinta menjadi orang tua.

Hari Tahun Baru Imlek adalah waktu bagi anak-anak untuk meninggalkan sekolah, bermain dengan nyaman. Namun, karena perubahan diet, aktivitas dan perjalanan, anak-anak juga rentan terhadap beberapa penyakit seperti:

Gangguan pencernaan

Penyakit yang paling umum di Tahun Baru. Terkadang anak mengalami gangguan pencernaan seperti muntah atau diare, yang mungkin karena infeksi virus atau makanan yang terkontaminasi atau terkontaminasi oleh bayi, terutama minuman ringan dan selai.

Sama sekali tidak memaksa bayi Anda untuk makan banyak saat dia sakit, beri dia banyak air. Berapa banyak cairan pada bayi harus diberi kompensasi lebih dari kebutuhan sehari-hari.

Jika bayi Anda demam, ia akan terkena demam dan demam. Jika Anda pergi muntah dan minum terlalu banyak, Anda harus pergi ke dokter.

Pencegahan terbaik adalah memastikan bahwa bayi kecil memiliki kebiasaan mencuci tangan sebelum makan, dan kami memberi mereka makanan yang baru dimasak, bukan makanan olahan, atau makanan. Ada banyak pewarna eye-catching tanpa asal yang diketahui seperti permen jelly dengan banyak pemutih atau pewarna kimiawi.

Saluran napas terganggu dan saluran cerna

Anak-anak biasa atau benda-benda kecil dimasukkan ke dalam mulut, sedikit disisipkan ke telinga atau ke lubang hidung, tapi hari penuh dengan biji melon, biji labu, selai permen memiliki warna yang menarik, jadi sebaiknya memperhatikan jangkauan anak muda.

Di klinik, kita telah melihat banyak anak-anak daun kacang di telinga, lubang hidung; Minta anak-anak mati lemas dengan menelan rambutan, koin … Ada anak yang batuk bulan persisten saat bronchoscopy adalah biji kacang atau ginjal tersedak biji semangka …

Infeksi pernafasan, asma

Penyakit pernafasan juga biasa terjadi karena bayi pergi ke tempat ramai mudah terinfeksi, atau mabuk panas, sengatan panas, mabuk.

Beberapa anak dengan pra-asma mungkin rentan terhadap onset inkontinensia, asap rokok atau beberapa anak yang alergi terhadap kacang atau makanan laut.

Agar lebih nyaman saat pergi di Hari Tahun Baru, orang tua ingat untuk membawa parasetamol antipiretik, oresol (air laut kering) untuk mencegah diare pada anak-anak dan beberapa ramuan obat air garam alami tetes hidung kecil, obat tetes mata dan botol desinfektan kulit.

Terkadang anak-anak tidak sakit, tapi dengan tetap melakukan aktivitas terlambat atau berubah, bayi akan menangis, tidur lebih keras. Kita juga harus memberi anak Anda adaptasi terhadap lingkungan dan perubahan dalam kehidupan.

Selain itu, jangan lupa memberi pakaian sayang kepada bayi Anda jika tersedak, paparan sinar matahari harus memakai topi untuk bayi dan tentu saja helm untuk anak yang lebih tua jika sepeda motor dan jangan lupakan topeng debu.

Infeksi virus

Setelah Tet, selain penyakit gastrointestinal, saat anak pergi, karena perubahan cuaca, iklim, jalan, banyak anak lebih rentan terkena virus. Untuk anak dengan kondisi khusus yang memerlukan follow up reguler seperti penyakit jantung bawaan, sindrom nefrotik … harus selalu mengikuti jadwal tindak lanjut dan prosedur pengobatan penuh, bukan untuk alasan ini atau alasan lain memperlambat keterlambatan perawatan anak. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *