Panduan Perawatan Kulit Sensitif yang Benar

Panduan Perawatan Kulit Sensitif yang Benar

Kulit Asia dianggap sebagai kulit sensitif, wanita-wanita ini memiliki kulit yang “sulit” yang pasti akan menemui banyak kesulitan dalam kecantikan dan perawatan kulit karena mudah tersinggung oleh faktor ekstrinsik seperti asap, sinar matahari dan bahkan alergi yang bisa disebabkan oleh cuaca, jadi Kulit sensitif lebih rentan terhadap penuaan dini dibanding kulit normal.

Batasi penggunaan kosmetik ke kulit sensitif:

Sulit untuk mengetahui semua bahan dan yang paling penting, tidak diketahui bagaimana ramuan ini bekerja pada kulit kita. Beberapa jenis kosmetik bisa mengiritasi kulit adalah ruam kulit, alergi. Jika Anda telah memilih produk yang tepat untuk Anda, yang terbaik adalah tidak mengubah atau menggunakan terlalu banyak produk perawatan kulit karena dapat menyebabkan iritasi.

Alih-alih menggunakan kosmetik, pastikan Anda menggunakan bahan-bahan alami dan tidur nyenyak.

Tips Perawatan Kulit untuk Kulit Sensitif:

  • Make-up terlalu kuat karena riasan bisa menyumbat pori-pori, menyebabkan pori-pori, yang merupakan penyebab jerawat dan banyak masalah kulit lainnya.
  • Jika tidak Anda butuhkan, batasi penggunaan kosmetik saat keluar, saat tubuh berkeringat, kosmetik akan tersimpan di pori-pori.
  • Hindari makanan yang membuat Anda alergi.
  • Hindari menggunakan air panas untuk mencuci muka agar lebih mudah mengering.¬†Istirahat yang wajar, masuk akal, hindari begadang.
  • Lindungi kulit Anda dari sengatan matahari dengan memakai masker wajah dan kenakan tabir surya dengan hati-hati, yang akan membantu melindungi kulit Anda dari efek asap dan sinar matahari.
  • Oleskan lotion tabir surya ke kulit untuk menghindari sinar ultraviolet yang menyebabkan kanker kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *